Manfaatkan Peluang Jelang Penutupan Jakarta Lebaran Fair

Press Release

Jakarta - Perhelatan Jakarta Lebaran Fair (JLF) memasuki dua hari terakhir gelarannya tahun ini. Event yang berakhir pada 21 April mendatang itu menjadi momen bagi pengunjung untuk berbelanja kebutuhan.

Pekan terakhir ini merupakan kesempatan bagi pengunjung untuk berburu promo dan diskon besar. Terlebih, adanya promo dan diskon hingga 90 persen membuat kamu mendapatkan barang dengan harga 'murah meriah' alias murmer.

Salah satu pengunjung bernama Indah Kirana, mengaku menyempatkan diri dari Tangerang datang ke JLF untuk membeli skincare. Pasalnya, harga skincare yang ditawarkan di sini jauh lebih murah dari harga aslinya.

"Ini aku beli salah satu produk skincare, harganya murah cuma Rp30.000-an padahal harga aslinya bisa Rp150.000-an. Sekarang ini momennya pas kalau untuk berbelanja karena harganya serba murah," ujar Indah.

Hal senada juga diutarakan pengunjung lainnya, Reza Dwi Putro. Meski tidak banyak berbelanja, Reza mengatakan kehadirannya ke Jakarta Lebaran Fair tak lain untuk rekreasi keluarga.

"Kebetulan karena punya ponakan banyak, saya bawa ke sini semua ajak main deh kan ada (wahana) permainan juga. Di sini tempatnya cocok ya buat orang banyak, sama keluarga gitu bisa ngumpul semua," kata Reza.

Selain promo dan diskon produk pameran, pengunjung juga dimanjakan dengan konser musik di panggung utama JLF Concert. Di sini, kamu bisa menyaksikan penampilan dari band SKA kenamaan Indonesia, Tipe-X pada hari Sabtu (19/4).

Konser Tipe-X sendiri terbilang sangat padat di setiap hajatannya. Pasalnya, X-Friend dan X-Angel (sebutan penggemar Tipe-X) bisa dibilang banyak tersebar di seluruh Indonesia. Mereka sangat antusias untuk menyaksikan band kesayangannya tampil dimanapun berada.

Di hari terakhir, band Indie asal Jakarta, Fourtwnty, akan mengajak kamu berdendang bersama dengan lagu-lagu andalannya seperti Fana Merah Jambu, Aku Tenang, hingga Zona Nyaman.

Penutupan Jakarta Lebaran Fair juga menampilkan Pesta Kembang Api. Ini menjadi salah satu momen yang disukai pengunjung untuk mengabadikan dengan kamera maupun handphone. Di puncak acara juga akan diumumkan pemenang Grand Prize Jakarta Lebaran Fair 2024 dengan hadiah sepeda motor Yamaha Vixion.

Nah, bagi pengunjung yang ingin datang ke Jakarta Lebaran Fair, bisa membeli tiket masuk Rp25.000 untuk menikmati pameran Weekday dan Rp35.000 saat Weekend. Adapun bundling Rp40.000 (Weekday) dan Rp50.000 (Weekend) untuk tiket pameran dan juga konser musik. Atau kamu bisa membeli tiket secara online dengan mengunjungi website resmi jakartalebaranfair.com.

Berikut adalah Jam buka pameran Jakarta Lebaran Fair 2024:
* 20 - 21 April (Weekend)  : 11.00 – 23.00 WIB

© 2024 PT. Jakarta International Expo (JIEXPO) | Jakarta Lebaran Fair