Aman dan Nyaman di Jakarta Lebaran Fair

Press Release

Jakarta - Jakarta Lebaran Fair (JLF) 2024 memasuki hari-hari terakhir jelang penutupan pada Minggu (21/4) besok. Event yang berlangsung di bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya IdulFitri ini menjadi salah satu destinasi yang aman dan nyaman dikunjungi.

JLF menjadi salah satu magnet yang mampu menarik masyarakat untuk datang ke JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pasalnya, gelaran Jakarta Lebaran Fair tak sekadar mengedepankan pameran, konser musik, dan hiburan, tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung.

Salah satu pengunjung bernama Teguh, mengaku puas datang ke Jakarta Lebaran Fair. Selain mendapatkan produk dengan harga terjangkau, kedatangannya untuk mengajak anak-anak bermain dan berekreasi.

"Kita ke sini 10 orang, ajak anak sama ponakan juga karena di sini ada banyak wahana permainan buat mereka. Tadi juga beli keperluan buat anak-anak sekolah, lumayan dapet sepatu harga murah," kata Teguh.

Pria asal Jakarta Timur itu juga mengklaim pelayanan yang diberikan oleh penyelenggara juga serba cepat dan mudah. "Pas beli tiket petugasnya ramah, baik-baik. Kebetulan tadi datangnya lebih awal jadi dapat tempat parkir yang ngga jauh dari loket," ujarnya.

Senada dengan pengunjung lainnya, Sofyan Dwi, mengatakan bahwa Jakarta Lebaran Fair terasa aman dan nyaman dikunjungi. Menurutnya, fasilitas yang ada di JLF cukup lengkap untuk mengakomodir pengunjung.

"Kebetulan ngajak istri lagi menyusui dan di sini ada ruangan khususnya, jadi lebih aman ngga khawatir. Ada Mushola juga di Hall cukup memudahkan kalau mau shalat," lanjut pria asal Bekasi tersebut.

Sebagai informasi, pihak penyelenggara menyediakan nursery room atau ruangan privasi untuk mengurus bayi. Ruangan yang terletak di selasar Hall A1 ini diperuntukkan sebagai ruang ASI maupun ruang untuk mengganti popok anak.

Sementara untuk fasilitas Mushola maupun toilet terletak di setiap selasar Hall (A,B,C). Demi menunjang keamanan dan kenyamanan pengunjung, pihak penyelenggara turut menyiagakan personel tim keamanan gabungan dari pihak TNI dan juga POLRI.

Di sisi lain, petugas kebersihan juga menjadi garda terdepan agar pengunjung merasa nyaman saat berada di Jakarta Lebaran Fair. Begitu pun para petugas parkir yang selalu siaga membantu pengunjung yang hendak pulang.

Berikut adalah Jam buka pameran Jakarta Lebaran Fair 2024:
* 20 - 21 April (Weekend)  : 11.00 – 23.00 WIB

© 2024 PT. Jakarta International Expo (JIEXPO) | Jakarta Lebaran Fair