Aldy Taher Harap Jakarta Lebaran Fair Terus Mengudara

Press Release

Jakarta - Artis sekaligus penyanyi Aldiansyah Taher atau yang akrab disapa Aldi Taher, memiliki harapan tersendiri untuk perhelatan Jakarta Lebaran Fair (JLF). Harapan itu muncul seiring antusiasme masyarakat yang datang ke event tersebut.

Hal tersebut diungkapkannya saat bertandang ke Jakarta Lebaran Fair 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat. "Jakarta Lebaran Fair ini harus ada tiap tahun, harus ada terus karena acara ini keren banget," kata Aldi.

Menurut pria berusia 40 tahun itu, perhelatan Jakarta Lebaran Fair menjadi kiblat destinasi saat libur Hari Raya IdulFitri. Dia pun turut mengapresiasi para peserta pameran (tenant) yang menampilkan beragam produk unggulan nasional.

"Para peserta (pameran) juga menampilkan produk-produk lokal unggulan. Jadi orang kalau mau belanja pas Lebaran pasti taunya harus ke sini," ujarnya.

Sebagai informasi, gelaran Jakarta Lebaran Fair tahun ini berlangsung selama 19 hari (3 - 21 April), bertepatan dengan momentum bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya IdulFitri. Meski merupakan event perdana yang dihelat JIExpo, nyatanya event JLF menjadi salah satu destinasi favorit dikunjungi masyarakat saat libur Lebaran tiba.

Sebanyak 500 peserta memamerkan produk dari berbagai sektor industri, mulai dari sektor otomotif, teknologi informasi (gadget), komputer, alat olahraga, hingga fashion and garment. Selain itu juga ada peralatan rumah tangga, furniture, barang-barang elektronik, kuliner, kerajinan tangan, herbal & medicine, perbankan, kosmetik, dan produk jasa lainnya.

Selain pameran, JLF turut menyajikan beragam hiburan lainnya seperti konser musik spesial Ramadhan, pembagian takjil gratis, dan juga pembagian hadiah berupa undian doorprize kepada para pengunjung. Ada juga beberapa lomba yang turut disediakan untuk memeriahkan JLF 2024.

Nah, bagi pengunjung yang ingin datang ke Jakarta Lebaran Fair, bisa membeli tiket masuk Rp25.000 untuk menikmati pameran Weekday dan Rp35.000 saat Weekend. Adapun bundling Rp40.000 (Weekday) dan Rp50.000 (Weekend) untuk tiket pameran dan juga konser musik. Atau kamu bisa membeli tiket secara online dengan mengunjungi website resmi jakartalebaranfair.com.

Berikut adalah Jam buka pameran Jakarta Lebaran Fair 2024:
* 20 - 21 April (Weekend)  : 11.00 – 23.00 WIB

© 2024 PT. Jakarta International Expo (JIEXPO) | Jakarta Lebaran Fair